Sejarah Permainan Lotere – Jadilah Diketahuinya Tentang Sejarah Lotre Pertama

Jika Anda ingin menemukan sejarah permainan undian, maka baca ini. Artikel ini menerjemahkan acara tentang lotere pertama.

Tanda-tanda lotre pertama ditranskripsikan antara 205 hingga 187 SM. selama Dinasti Hans Cina. Selama masa itu, Tembok Besar Cina secara populer diyakini meningkat sebagai proyek pemerintah besar dengan bantuan terbesar dari permainan lotere. Pada milenium kedua SM, naskah Cina “The Book of Songs” berbicara tentang permainan kebetulan. Ini dimainkan dengan “gambar kayu”, yang kemudian muncul untuk menentukan representasi banyak.

Naskah lain, The Iliad of Homer mengungkapkan bahwa penentuan perkelahian antara Hector, pewaris tertua dari raja Troy dan para pejabat Agamemnon ditarik oleh banyak orang yang ditempatkan di helm yang terakhir. Selama Era Celtic, “pren teulen” frase Cornish diterjemahkan sebagai “melempar kayu”, yang berarti “untuk menarik banyak”.

Dokumentasi sejarah permainan lotere telah luar biasa terjadi bahkan sebelum kelahiran Kristus. Selama Kekaisaran Romawi, lotere dimainkan terutama untuk tujuan hiburan saat makan malam bergembira. Para tamu selama pertemuan makan malam ini akan diberikan tiket dan barang-barang mewah seperti makan malam diberikan sebagai hadiah untuk setiap pemegang tiket. Tiket tidak untuk dijual, itu hanya tindakan distribusi hadiah oleh bangsawan kaya selama pertemuan ini.

Untuk tiket penjualan untuk undian pertama kali dicatat selama masa Kaisar Romawi Augustus Caesar. Dia mengatur ini untuk mengumpulkan dana untuk merekonstruksi dan memperbaiki rencana di kota Roma. Para pemenang pemegang tiket diberi potongan-potongan nilai yang tidak seimbang.

Pada tahun 1434, undian lotre publik paling awal muncul di sebuah kota Slius di Belanda.

Pada abad ke-17, lukisan diberikan sebagai hadiah lotere di Belanda untuk mengumpulkan dana bagi orang miskin. Sebuah tiket dapat dibeli untuk empat gulden dan lima puluh hingga seratus lukisan diberikan per lotere.

Lotere menjadi sangat populer dan diakui sebagai bentuk mudah dari iuran pemerintah oleh Belanda. Mereka adalah negara pertama yang mendukung hadiah mereka pada peluang menang. Lotere sebagai kata bahasa Inggris berasal dari kata Belanda loterij, yang berasal dari kata benda Belanda yang berarti takdir. Lotre operasi tertua adalah lotere negara staatsloterij yang dimiliki oleh Belanda.

Di Belanda, juga memiliki cara mereka sendiri menggunakan dana dari undian lotere. Mereka menggunakannya untuk membebaskan pelaut mereka yang ditangkap dari negara-negara Arab dengan cara perbudakan disamping mendukung orang miskin, membangun tanggul dan tembok kota untuk pertahanan dari musuh.

Di Inggris, Ratu Elizabeth I mempekerjakan lotre resmi pada 1566 tetapi ditarik pada 1569. Lotre itu untuk mengumpulkan dana untuk “amandemen tempat berlindung dan kekuatan Realme, dan menuju karya-karya baik seperti publique lainnya.” Piring perak dan barang dagangan mahal lainnya adalah hadiah yang diberikan. Hadiah dibuat sketsa di gulungan dan diposting di seluruh negeri sebagai catatan sejarah permainan lotere.

Leave a Reply